1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Keanggotaan

Setiap mahasiswa STMIK JAKARTA STI&K wajib menjadi anggota perpustakaan, Dosen atau Asisten dan Karyawan juga diperkenankan menjadi anggota. Keanggotaan berlaku untuk mahasiswa aktif pada tahun ajaran berlangsung.

  1. Persyaratan Anggota.
    1. Mengisi formulir yang telah disediakan perpustakaan
      • Untuk seluruh mahasiswa STMIK JAKARTA STI&K wajib menyerahkan foto copy bukti pembayaran   uang kuliah semester berlangsung dengan menunjukkan aslinya.
      • Untuk dosen, asisten dan karyawan STMIK JAKARTA STI&K memperlihatkan SK mengajar atau surat keterangan dari kepala unitnya dan melampirkan foto copy KTP.
      • Menyerahkan pas photo ukuran 2 x 3 sebanyak 2 lembar.
    2. Bersedia mematuhi peraturan dan tata tertib perpustakaan.
    3. Mahasiswa yang sedang cuti kuliah / dosen yang cuti mengajar atau tugas belajar di luar kota / negeri tidak diperkenankan menjadi anggota perpustakaan.
    4. Persyaratan tersebut berlaku untuk sistem layanan tertutup dan terbuka.
  2. Hak Dan Kewajiban
    • Setiap mahasiswa, Dosen atau Asisten dan Karyawan STMIK JAKARTA STI&K berhak menggunakan perpustakaan, serta wajib mentaati semua Tata Tertib dan peraturan yang berlaku pada perpustakaan STMIK JAKARTA STI&K.
  3. Peraturan dan Tata Tertib
    • Agar pelayanan perpustakaan dapat berjalan secara efektif dan efisien, maka setiap pemakai hendaknya mentaati peraturan dan tata tertib yang telah dikeluarkan oleh perpustakaan STMIK JAKARTA STI&K. Peraturan yang harus diperhatikan untuk sistem layanan terbuka dan tertutup, sebagai berikut :