1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Polisi Peduli Pendidikan

 

Polisi Peduli Pendidikan adalah tema dari kerjasama antara Jakstik dengan Polda Metro Jaya dalam rangka meningkatkan kualitas kehidupan bermasyarakat Indonesia dan khususnya didaerah ibokata Jakarta. Kerjasama ini menindaklanjuti penandatanganan MoU antara POLDA Metro Jaya dan STMIK Jakarta STI&K sebelumnya. Bentuk kegiatan ini adalah pelatihan Keterampilan bidang Teknologi Informasi dan Komputer bagi para remaja putra dan putri di Wilayah Polsek Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

   Acara pembukaan kegiatan yang berlangsung pada tanggal 27 Desember 2012 bertempat di Auditorium STMIK Jakarta STI&K yang di hadiri oleh Ketua STMIK Jakarta Bapak Sarifuddin Madenda yang sekaligus membuka dan meresmikan acara yang direncanakan akan berlangsung selama 10 kali pertemuan. Acara ini sekaligus dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resort Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Bapak Wahyu Hadiningrat. SIK.,MH., Kepala Kepolisian Sektor Kebayoran Baru Bapak AKBP Adex Yudistiawan. S.IK.,MH. beserta jajaran mewakili Kapolda Metro Jaya.

    Peserta pelatihan ini dikenalkan perangkat lunak Komputer, Website dan materi komputer lain dan akan diberikan sertifikat standar jika lulus. Selanjutnya peserta akan di siapkan untuk proses magang di perusahaan-pesrusahaan sehingga diharapkan dengan adanya program ini meningkatkan dalam penyaluran tenaga kerja dan meminimalkan angka pengangguran dan kriminalitas di wilayah Hukum POLDA Metro Jaya.

 

 Artikel Terkait: