1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Kegiatan P2SPPT 2014

  Kegiatan Pengenalan Program Studi dan Program Pendidikan Tinggi (P2SPPT) STMIK JAKARTA STI&K Tanggal 8,9 dan 10 Sept 2014 dihadiri oleh Bapak Prof. Dr. Didin Mukodim, Wakil Ketua I Bidang Akademik Ibu Dr. Lusiana ETP. Wakil Ketua II Bidang Kepegawaian dan Keuangan Ibu Dr. Latifah.  Wakil Ketua III Bidang kemahasiswaan  Bapak Aqwam Rosadi, SKom., MM. Para kepala-kepala bagian di lingkungan STMIK JAKARTA STI&K. Lembaga-lembaga kemahasiswaan BPM, BEM, Gita Pasuatika dan PALATIKA, Seluruh panitia  pelaksana baik dosen maupun mahasiswa serta mahasiswa baru 2014.

Rangkaian penerimaan mahasiswa baru tahun 2014 diawali dengan kuliah perdana yang disampaikan oleh Bapak Dr. Yudi Satria pada tanggal 31 Agustus 2014, dengan jumlah peserta hadir sebanyak 230 mahasiswa baru.

Kegiatan penerimaan mahasiswa baru STMIK JAKARTA STI&K dilanjutkan dengan pengenalan program studi dan program pendidikan tinggi yang dilaksanakan pada Tanggal 8 - 9 September 2014, bertempat di Auditorium STMIK JAKARTA STI&K dengan jumlah peserta yang hadir sebanyak 275 mahasiswa baru Angkatan 2014.

Rangkaian akhir dari penerimaan mahasiswa baru ini adalah pengenalan dunia mahasiswa atau disebut dengan Pekan Mahasiswa 2014.  Penyelenggaraan pengenalan dunia mahasiswa ini berlangsung selama 1 hari pada Tanggal 10 September 2014. Didalam penyelenggaraan kegiatan berisi materi dari organisasi mahasiswa yang meliputi kegiatan olah raga, kesenian, kerohanian juga pendidkan. Kegiatan diakhiri dengan penyematan jaket almamater yang dilakukan oleh bidang kemahasiswaan sebagai tanda resmi mahasiswa baru angkatan 2014.

Pelaksana harian Yayasan  Ilmu Komputer (YILKOM) Bapak Prof. Dr. Didin Mukodim, membuka secara resmi kegiatan pengenalan program studi dan program pendidikan tinggi. Kepada mahasiswa baru angkatan 2014 selamat datang dan selamat menuntut ilmu di kampus tercinta ini STMIK JAKARTA STI&K diharapkan dapat menjadi manusia yang berkualitas hingga mampu bersaing di masyarakat.