1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Polisi Peduli Pendidikan Tiga

 

KERJASAMA BIDANG PENDIDIKAN dan P4 GN STMIK JAKARTA STI&K DENGAN POLRES METRO JAKARTA SELATAN


Pada tanggal 14 April 2015, merupakan tonggak keberlanjutan pendidikan tinggi tyang tidak lepas dari Kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka STMIK Jakarta STI&K dan Kepolisian Resort Metropolitan (POLRES Metro) Jakarta Selatan, telah menjalin suatu bentuk Kerjasama dalam Pengabdian Masyarakat dalam, yaitu Polisi Peduli Pendidikan yang merupakan kegiatan keberlanjutan dari kerjasama tahun sebelumnya.

kegiatan tersebut merupakan pelatihan keterampilan komputer bagi para anak-anak kurang mampu, anak-anak terlantar dan anak-anak jalanan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Selatan dan Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Maka dengan telah ditandatangani bentuk kerjasama dalam bidang tersebut tersebut diharapkan dapat menekan tingkat kriminalitas sekaligus dapat bermanfaat untuk bekal mencari pekerjaan dan penghidupan yang layak.

Kegiatan kerjasama antara STMIK Jakarta STI&K dan Polres Metro Jakarta Selatan diawali dengan Sambutan dari Ketua STMIK Jakarta STI&K Prof.Dr. Sarifuddin Madenda yang dilakukan secara telewicara dari Ottawa-Canada, Sambutan Wakil Ketua I Ibu Dr. Lussiana., ETP dan Panitia Pelaksana Bapak. Don Elsyafitra. SKom

Kemudian dilanjutkan dengan Seminar dan Sosialisasi P4GN, yang disampaikan oleh KASAT BINMAS. AKBP. Dri Hastuti.SH, dan tanya jawab.

Sedangkan dari pihak POLRES Metro Jakarta Selatan sambutan dibacakan dan disampaikan oleh Waka.POLRES Metro Jakarta Selatan. AKBP. Surawan. SIK,

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah mahasiswa dari perwakilan ORMAWA di lingkungan STMIK JAKARTA STI&K, Staff Dosen.

Download Materi Seminar Pencegahan,Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

1. Materi 1

2. Materi 2

Foto-Foto Kegiatan:

Artikel Terkait: