1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Pelatihan TI SMK Gita Kirtti

 

Balai Pengabdian Pada Masyarakat

Pelatihan Siswa-Siswi Sekolah Menengah Kejuruan(Smk) Gita Kirtti 1 Di Bidang Teknologi Informasi Untuk Aplikasi Komputer Akuntansi Myob Dan Teknik Komputer Jaringan STMIK Jakarta STI&K 2016

Pelatihan yang dilakukan oleh siswa-siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) GITA KIRTTI 1 di bidang teknologi informasi berlangsung pada tanggal 25, 26, 27 Januari 2016, dengan jumlah peserta sebanyak 53 peserta. Adapun bentuk pelatihan yang dilakukan adalah :
1.    Pelatihan Ketrampilan penguasaan aplikasi komputer akuntansi (MYOB)
2.    Pelatihan Ketrampilan penguasaan teknik komputer jaringan (Cisco Paket Tracer)

Pelatihan yang pertama ini dilakukan sebagai Implementasi pelaksanaan dari perjanjian kerjasama yang dilakukan oleh STMIK Jakarta STI&K dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) GITA KIRTTI 1di bidang pengabdian pada masyarakat serta dalam bidang pendidikan dan pengajaran.

Penyelenggara kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (BP2M) STMIK Jakarta STI&K yang bermitra dengan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) GITA KIRTTI 1. Pelatihan ini disampaikan oleh para DosenTetap STMIK Jakarta STI&K sebagai instruktur.


Tujuan diadakannya kegiatan pengabdian pada masyarakat yang ingin dicapai dalam pelaksanaan pengab dian pada masyarakat  STMIK Jakarta STI&K di SMK GIRTTI 1 di Jakarta adalah Kemapuan para siswa SMK GIRTTI 1 di Jakarta di bidang teknologi informasi dapat meningkat dibandingkan dengan sebelum dilaksanakannya pelatihan. Setelah diberikan pelatihan tahap pertama ketrampilan penguasaan penggunaan aplikasi komputer, maka siswa di SMK GIRTTI 1 di Jakarta dapat Menggunakan aplikasi komputer akuntansi MYOB, Meningkatkan KetrampilanTeknik Komputer Jaringan.