1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Pelatihan Komputer Polri Dan PNS 2016

 

Pelatihan yang dilakukan oleh Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Pegawai Negeri Sipil(PNS) Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan diBidang Komputer berlangsung pada Bulan Maret 2016 yang dibagi menjadi dua sesi pelatihan ketrampilan.

Adapun bentuk pelatihan yang dilakukan adalah :

  1. Pelatihan Ketrampilankomputer WEB dilaksanakan selama 3 hari yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai dengan 12 Maret 2016
  2. Pelatihan Ketrampilan komputer untuk aplikasi Microsoft Office dilaksanakan selama 5 hari pada atanggal 15 samapi dengan 19 Maret 2016

Peserta yang mengikuti pelatihan ini berjumlah sebanyak 60 peserta. Jumlah tersebut dibagi menurut kegiatan ketempilan yang diikutinya, yaitu :

  1. PelatihanKetrampilankomputer WEB dikuti oleh 20 orang peserta
  2. PelatihanKetrampilankomputer untuk aplikasi Microsoft Office diikuti oleh 40 orang peserta.

Pelatihan ketrampilan di bidang komputer bagiAnggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan adalah merupakan rangkaian kegiatan dan implementasi pelaksanaan kerjasama antara STMIK Jakarta STI&K dengan POLDA METRO JAYA pada pelaksanaan Polisi Peduli Pendidikan.

Kegiatan Pelatihan ketrampilan di bidang komputer bagi Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan dilaksanakan oleh Balai Pengabdian Pada Masyarakat (BP2M) STMIK Jakarta STI&K yang disusundalam bentuk kepanitiaan bermitra dengan Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan. Pelatihan ini disampaikan oleh para Dosen Tetap STMIK Jakarta STI&K sebagai instruktur dan penyuluh pelatihan.

Tujuan diadakannya kegiatan Pelatihan ketrampilan di bidang komputer bagi Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan adalah untuk meningkatkan kemapuan Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berada di lingkungan Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan di bidang komputer dapat mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Setelah diberikan pelatihan ketrampilan komputer, maka Anggota Polisi Republik Indonesia (POLRI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kepolisian Resort (POLRES) Metro Jakarta Selatan dapat membuat WEB, dan dapat menggunakan aplikasi Microsoft Office dengan baik.