1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

STMIK Jakarta STI&K Kerjasama Universitas Internasional Pariwisata

Perwakilan STMIK Jakarta STI&K (Indonesia) Mengunjungi "Jalan Sutra" Universitas Internasional Pariwisata

Delegasi dari Universitas Gunadarma Jakarta (Indonesia), dipimpin oleh Rektor Universitas Gunadarma, Profesor Dr.E.S. Margianti, dan perwakilan dari Rektor Perguruan Tinngi lain di Indonesia, seperti Universitas Sriwijaya, STIE Nusa Megar Kencana, STMIK Jakarta STI&K, STTC, mengunjungi "Silk Road" International University of Tourism. Perlu dicatat bahwa Prof. Dr.E.S.Margianti telah menghadiri IUT Silk Road tahun lalu dan memberikan kuliah tentang topik: "Globalisasi Dunia dalam Pariwisata".

Pada saat kedatangan mereka, sebuah acara diselenggarakan di Silk Road IUT. Anggota dari kedua belah pihak telah berpartisipasi, serta mahasiswa dan anggota universitas.Perwakilan Universitas Gunadarma adalah: Dr. Matrissya Hermita dan Dr.rer.nat.Wiryana mengadakan kuliah untuk mahasiswa dengan topik: "Perlindungan Pengetahuan Manusia di Masyarakat", serta "Transformasi digital dalam industri pariwisata".

Dalam acara tersebut, Nota Kesepahaman ditandatangani antara "Jalan Sutra", Universitas Internasional Pariwisata dan Universitas Gunadarma- Indonesia.Memorandum tersebut ditandatangani untuk mengembangkan dan memperkuat ikatan antara universitas dan mempromosikan pertukaran akademik dalam pendidikan, pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, memperkuat sumber daya manusia, serta bidang kegiatan lainnya yang berkontribusi pada pengembangan pariwisata antara Uzbekistan dan Indonesia.

Selama pembicaraan masalah implementasi bersama dibahas dan proyek-proyeknya adalah:

  • Pertimbangan kemungkinan mengatur magang sistematis dan tahunan dari mahasiswa terbaik Universitas;
  • Organisasi pendidikan online para sarjana,denganketerlibatan paraprofesor dan doktor ilmu terbaik Universitas;
  • Meningkatkan pekerjaan pertukaran mahasiswa dan fakultasdengan persetujuan;
  • Pertukaran bahan penelitian, publikasi, laporan dan informasi akademik

Di akhir acara, Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Pelatihan Prof. Turaev B.Kh memberikan sambutan. Beliau mengucapkan terima kasih kepada perwakilan Universitas Gunadarma dan Perguruan Tinggi yang telah datangmewakili untuk kemitraan dan tidak hanya dalam pendidikan, tetapi juga dalam pariwisata internasional.

Link : http://univ-silkroad.uz/en/yangilklar/86.aspx

Foto Kegiatan Kunjungan:


Foto Kegiatan :