Halaman Depan

 

depan

Visi dan Misi

Keberhasilan suatu institusi tidak terlepas dari penetapan visi di awal pendiriannya. Sejak berdirinya STMIK Jakarta STI&K, para pendirinya sudah merumuskan visi yang akan diemban dalam keikutsertaan memajukan dunia pendidikan di Indonesia.

V i s i :
Menjadi organisasi kemahasiswaan yang berwawasan global dan unggul di bidang ilmu komputer, teknologi informasi dan komunikasi, bermartabat, dan dengan jiwa Pancasila mengabdi kepada kepentingan dan kemakmuran bangsa melalui kontribusi aktif di bidang pendidikian, penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan penerapan IPTEK.

M i s i :

  1. Mengembangkan dan menyelenggarakan kegiatan organisasi kemahasiswaan yang dinamis dan berkualitas sesuai perkembangan ilmu komputer, teknologi informasi dan komunikasi dalam upaya meningkatkan daya saing bangsa.
  2. Mengembangkan dan menyelenggarakan kegiatan penelitian yang mengarah pada terciptanya sumber daya yang berwawasan global, berkualitas dan bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat sebagai wujud pelaksanaan tanggung jawab sosial institusi.
  4. Mengembangkan organisasi kemahasiswaan yang dapat merespon berbagai perubahan yang terjadi dan memiliki tata kelola yang baik (Good Student Organization).

Tujuan :
Pembinaan kemahasiswaan diarahkan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten, cerdas, dan kompetitif dengan peletakan dasar pada pengembangan softskills kecerdasan unggulan mahasiswa bagi pengembangan jiwa kepemimpinan dan profesionalisme untuk menumbuhkan semangat menjadi IT Enteurpreneurship yang tangguh.

Sasaran menghasilkan lulusan yang memiliki budi pekerti luhur, integritas kepribadian yang tinggi, kemampuan berpikir kritis, daya kreatifitas yang baik, kompetensi yang dibutuhkan sehingga mampu bekerja dalam bidang yang berkaitan dengan yang diberikan, pemahaman berbagai konsep berkomunikasi baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Internasional, sehingga para lulusan mampu mengembangkan diri, ataupun melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi.

 

Berita Terbaru:

Arsip Berita

RSS berita dikti

  • Jalin Kerjasama dengan Kedutaan Besar Perancis, UTU Buka Pusat Bahasa Perancis 25 Februari 2017
    MEULABOH – Berbagai upaya kerjasama terus dilaksanakan untuk peningkatan mutu pendidikan di Universitas Teuku Umar (UTU). Pada Kamis (23/02/2017) UTU membuka Pusat Bahasa Perancis yang berkerjasama dengan Institut Francais Indonesia (IFI) Kedutaan Perancis Indonesia di Jakarta. MoU tersebut langsung di tandatangani oleh Atase Kerjasama Bidang Bahasa Kedutaan Besar Francis, Francois Roland-Gosselin dan Rektor UTU, Prof. […]
    Munawir Razak
  • Think Big, Fly High di World Education Festival 2017 Jakarta 25 Februari 2017
    Jakarta – Tantangan dan peran Universitas dalam menghasilkan lulusan yang profesional, jujur, dan berkualitas menjadi harapan bangsa Indonesia. SDM yang berkualitas akan mampu membangun suatu Negara menjadi maju dan berdaya saing. Pameran pendidikan tinggi bertaraf internasional tahun ini digelar di Jakarta. World Education Festival 2017 merupakan pameran pendidikan tahunan untuk mahasiswa Indonesia yang berpikir untuk […]
    ardian
  • Pengumuman Pencabutan Status Akreditasi Jurnal Cita Hukum 24 Februari 2017
    Kepada Yth. Pimpinan Perguruan Tinggi Koordinator Kopertis Wilayah I s.d. XIV Ketua Himpunan Profesi Pengelola Terbitan Berkala Ilmiah di Litbang di seluruh Indonesia   Sehubungan telah dikeluarkannya Salinan Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 61/E/KPT/2016 tanggal 23 Desember 2016 tentang Pencabutan Status Akreditasi Jurnal Cita […]
    Richie
  • Memperkuat Peran Perguruan Tinggi 24 Februari 2017
    Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Kemristekdikti) telah berlangsung Senin-Selasa (30-31/1) di Yogyakarta. Rakernas itu menunjukkan ikhtiar yang serius agar pendidikan tinggi berperan lebih dalam pembangunan bangsa. Agar peran itu dapat dipenuhi, adaberbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Rakernas Kemristekdikti tidak hanya dihadiri oleh unsur internal Kemristekdikti. Lembaga negara dan kementerian lain […]
    ardian
  • Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Sesditjen Belmawa Kemenristekdikti 24 Februari 2017
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa di Unduh dibawah ini : pengumuman-seleksi-administrasi-sesditjen-belmawa
    ardian