1. Skip to Menu
  2. Skip to Content
  3. Skip to Footer>

Visi, Misi dan Tujuan Institusi

 

Visi

Pada tahun 2022 menjadi Perguruan Tinggi bidang ilmu komputer, teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di tingkat Nasional dan memiliki jejaring global serta menghasikan lulusan yang berkompeten guna menghadapi era RI4.0.

Misi

  1. Mengembangkan dan menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang komputer yang dinamis dan berkualitas sesuai perkembangan ilmu komputer, teknologi informasi dan komunikasi dalam upaya meningkatkan daya saing bangsa serta mampu menghadapi tantangan di era RI4.0.
  2. Mengembangkan dan menyelenggarakan kegiatan penelitian yang mengarah pada terciptanya sumber daya manusia yang berwawasan global, berkualitas dan
    bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia.
  3. Melaksanakan aktifitas pengabdian kepada masyarakat guna menjalankan tanggung jawab sosial institusi.
  4. Mengembangkan organisasi institusi yang dapat merespon perbagai perubahan yang terjadi dan memiliki tata kelola yang baik (Good University Governance).
  5. Membangun dan menjalin kerja sama dengann berbagai institusi baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Tujuan

  1. Menghasilkan sumber daya manusia Indonesia yang berilmu tinggi, berakhlak mulia, memiliki kemampuan entrepreuneurship dan bersikap professional.
  2. Menghasilkan lulusan bidang komputer, teknologi informasi dan komunikasi yang unggul, handal, berwawasan kebangsaan, dan mampu bersaing secara global.
  3. Membangun dan menciptakan suasana akademik yang kondusif dan harmonis yang dapat mendukung penyelenggaraan pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat di bidang ilmu komputer dan teknologi informasi secara berkelanjutan dan dinamik.
  4. Meningkatkan kemampuan organisasi dan managerial sumber daya manusia sehingga tercipta pelaksanaan good university governance dan mampu merespon perbagai perubahan yang terjadi.
 

Bincang-Bincang JAKSTIK

Get the Flash Player to see this player.

time2online Joomla Extensions: Simple Video Flash Player Module