(021) 739 7973

Lokakarya Penguatan Kurikulum Prodi Sistem Komputer

Prodi SK - Kamis, 11 Juli 2024 - 14:21



Lokakarya Penguatan Kurikulum Mata Kuliah Sistem Tertanam, Robotika dan Kecerdasan Buatan

9 Juli 2024. Program Studi S1 Sistem Komputer menyelenggaran “Lokakarya Penguatan Kurikulum Mata Kuliah Sistem Tertanam, Robotika dan Kecerdasan Buatan.” Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan PKKM Prodi. 

Teknologi Sistem Tertanam, Kecerdasan  Buatan dan Robotika berkembang sangat pesat dan banyak diterapkan di berbagai industri. Oleh karena itu, kurikulum mata kuliah ini perlu disesuaikan dengan perkembangan teknologi tersebut agar lulusan perguruan tinggi dapat memenuhi kebutuhan dunia kerja.


Lokakarya ini merupakan sarana untuk meningkatkan kolaborasi antar perguruan tinggi dalam mengembangkan kurikulum mata kuliah Sistem teratanam, robotika dan kecerdasan buatan. Kerja sama ini dapat dilakukan dalam berbagai bidang, seperti berbagi sumber daya, berbagi pengalaman, dan berbagi ide.


Lokakarya ini menghadirkan narasumber dari PT. Teknolab Caraka Internasional, Blitar, Jawa Timur. Narasumber Bapak Elga Aris Prastyo,S.Pd.,SE. dan Bapak Pradana Yoga Chris Adi Tri, A.M.T., S.E akan memberikan materi tentang perkembangan teknologi Sistem Tertanam, Robotika dan Kecerdasan Buatan dan  bagaimana mengembangkan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.


Lokakarya ini diharapkan dapat menghasilkan kurikulum mata kuliah Sistem Tertanam, Kecerdasan Buatan, dan Robotika yang kuat dan sesuai dengan kebutuhan dunia kerja sehingga dapat menghasilkan lulusan yang kompeten dan siap kerja.

 

Tanggal : 9 Juli 2024

Tempat : Swiss-belhotel