(021) 739 7973

Pelaksanan Uji Publik Capansel PPKS

Umum - Sabtu, 11 November 2023 - 12:18


Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K  mengadakan kegiatan Uji Publik untuk Calon Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual (Capansel PPKS). pada tanggal 10 Novenber 2023 bertempat di Ruang  Sidang Kampu STMIK Jakarta STI&K.

Kegiatan ini merupakan bagian dari proses seleksi calon SATGAS yang akan bertanggung jawab dalam upaya pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Jakarta STI&K.

Uji Publik ini mengundang panelis Eksternal Dr. Ahmad Yaazid Lubis (Sekretaris SATGAS PPKS Universitas Gunadarma) dan sebagai Panelis Internal : Dr. Lussiana ETP (Ketua STMIK Jakarta STI&K), Capansel terdiri dari :

 

Dr. Bheta Agus Wardijono

Dr. Pipit Dewi Arnesia

Dr. Hariyanto

Sutarno S.Kom.,MMSI.

Eka Sally Moreta S.E., MMSI.

Setiap  Capansel PPKS diberi kesempatan untuk mempresentasikan rencana kerja mereka, strategi pencegahan, serta langkah-langkah penanganan kekerasan seksual. Presentasi ini diikuti oleh sesi tanya jawab dari peserta Uji Publik, yang terdiri dari perwakilan Mahasiswa , dan dosen .

Selain itu, panitia juga menyediakan ruang bagi peserta Uji Publik untuk memberikan masukan, saran, dan pertanyaan melalui formulir khusus yang dapat diisi selama acara berlangsung.

Kegiatan Uji Publik ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memberikan pandangan mereka terkait visi dan rencana kerja capansel PPKS di STMIK Jakarta STI&K. Suara masyarakat diharapkan dapat menjadi salah satu pertimbangan penting dalam penentuan pemimpin yang akan membawa dampak positif dalam upaya pencegahan dan penanganan kekerasan seksual.

Hasil Uji Publik ini akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan utama bagi panitia seleksi dalam menentukan calon SATGAS yang akan melanjutkan tahap seleksi berikutnya.