(021) 739 7973

TATA TERTIB PELAKSANAAN UJIAN UTAMA GENAP 2023/2024

Kemahasiswaan - Sabtu, 13 Juli 2024 - 11:57


TATA TERTIB PELAKSANAAN

UJIAN UTAMA GENAP 2023/2024

 

1.        Mahasiswa harus hadir 30 menit sebelum waktu pelaksanaan ujian utama.

2.        Hadir ke ruang ujian dan duduk sesuai dengan nomor kursi yang tertera pada jadwal Ujian Utama di laman web resmi kampus.

3.        Mahasiswa wajib berpakaian rapi dan sopan.

·      Laki-laki         : Atasan berupa kemeja berwarna putih polos dan bawahan berupa celana bahan berwarna hitam polos (bukan jeans/denim)

·      Perempuan    :  Atasan berupa kemeja berwarna putih polos dan bawahan berupa rok bahan berwarna hitam polos (kerudung/jilbab bebas)

·      Menggunakan sepatu tertutup.

4.        Mahasiswa mempersiapkan perangkat atau device (smartphone/laptop) masing-masing dengan daya/batterai penuh atau maksimal.

5.        Me-nonaktif-kan internet/paket data pada perangkat atau device masing-masing, kemudian menghubungkan perangkat atau device tersebut ke koneksi WIFI R.Ujian dengan password ujianjakstik

6.        Membuka browser pada perangkat atau device masing-masing dan masukan alamat ujian.com atau dengan alamat IP http://192.168.10.205 untuk membuka Kelas Virtual Ujian / RujiSTIK.

7.        Masukan username dan password untuk masuk ke dalam Kelas Virtual Ujian / RujiSTIK.

8.        Mahasiswa WAJIB memiliki KRS aktif dan Kartu Ujian semester Genap 2023/2024 (KRS dan Kartu Ujian harus diprintout atau dicetak).

9.        Mahasiswa WAJIB mengisi presensi (attendance) mahasiswa pada kelas virtual ujian.

10.    Mahasiswa WAJIB menyelesaikan semua soal ujian maksimal 10 menit sebelum masa waktu ujian    berakhir.

11.    Mahasiswa yang hadir terlambat dari waktu pelaksanaan ujian utama tidak diberikan penambahan waktu ujian dan akan dicatat dalam Berita Acara Ujian Utama.

12.    Pengawas dan panitia berhak untuk tidak mengizinkan mahsiswa mengikuti ujian dan mengeluarkan mahasiswa dari ruang ujian jika mahasiswa melanggar tata tertib pelaksanaan Ujian Utama.

13.    Mahasiswa yang tidak mengikuti Ujian Utama maka tidak diberikan ujian susulan.

 

 

PANITIA UJIAN UTAMA